Jumat, Juni 14, 2024

Pengurus Serikat KSPSI-FSPBTI FUK Berikan Bantuan ke Posko Bencana Kebakaran di Pematang Rahim

Tanjung Jabung Timur, Demokratis

Pasca kebakaran pada Selasa, 25 Agustus 2020 di RT 11 Dusun Teladan Desa Pematang Rahim yang mengakibatkan 10 rumah warga habis terbakar dilapap si jago merah dan 3 rumah terpaksa dirubuhkan guna antisipasi merambatnya api, berbagai kalangan dari seputaran dan luar Kecamatan Mendahara Ulu berduyun-duyun datang baik yang hanya untuk melihat bekas atau sisa-sisa dari amukan si jago merah dan juga memberikan dukungan maupun bantuan.

Seperti yang dilakukan oleh pengurus Serikat Buruh Fuk Mendahara Ulu, Rabu (26/8/2020). Pt Lindung Harahap Ketua KSPSI-FSPBTI beserta pengurus seperti Ali Abdulah, Agus Tami, Nazemi, Udin dan yang lainnya menyerahkan bantuan jenis Sembako berupa beras ukuran 10 kg 10 karung, mie instan 3 dus, gula pasir 10 kg, bubuk teh dan air mineral 5 dus. Bantuan ini diserahkan langsung kepada Ketua Posko Bencana yang sudah dipersiapkan.

Pt Lindung Harahap Melalui Ali Abdulah selaku Seketaris menyampaikan bahwa para pengurus KSPSI-FSPBTI beserta anggota FUK/Buruh Bongkar Muat turut berduka atas apa yang menimpa warga Dususn Teladan.

“Kami menyampaikan agar para korban musibah agar tabah dan tegar dalam menerima ujian atau cobaan ini. Dan sebagai bentuk rasa kepedulian kami, inilah yang dapat kami bantu bantu. Semoga dapat bermanfaat bagi korban yang terkena musibah. Kami juga turut berdoa semoga diberikan ketabahan dan mendapat hikmah dari Allah SWT,” ucap Ali seraya berharap agar pihak lainnya juga ikut peduli kepada saudara-saudara kita yang mendapat bencana ini dan dimohon untuk uluran tangannya. (Edi H Sembiring)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles