Rabu, Juni 19, 2024

Penimbunan Dilokasi SPBE Desa Juru Seberang, Kades Tidak Banyak Komen?

Jalan menuju lokasi penimbunan areal SPBE Desa Juru Seberang.

Belitung, Demokratis

Penimbunan di lokasi sekitar SPBE Desa Juru Seberang mulai beraktifitas hari ini, Kamis (7/5/2020). Dugaannya dilakukan penimbunan dan belum diketahui sampai kapan berakhirnya kegiatan tersebut.

Saat awak media konfirmasi ke Kades Juru Seberang Darsono, “aktifitas itu tidak ada rekomendasi dari Desa, mereka tidak mengantongi izin pengambilan tanah puru,” kata Kades dalam komen singkatnya.

Setibanya di lokasi, kembali awak media konfirmasi dengan salah satu dari mereka, namun tidak dapat menyebutkan izin apa yang mereka punya, begitu juga rekomendasi desa, sepertinya tidak ada juga.

Sangat disayangkan awak media tidak dapat ke lokasi penimbunan, malah diajak ngobrol dengan mereka, saat awak media menanyakan katanya “gak usah direkam bang, jangan tanya-tanya dulu la coba kita ngobrol dulu,” katanya.

Kemudian kami tanyakan ke Kasat Pol PP Kabupaten Belitung Azhar, namun belum ada jawaban sampai berita ini diterbitkan.

Mohon maklum tidak banyak narasumber yang dapat dikonfirmasi, mungkin karena ada oknum aparat yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Semoga saja Pol PP ataupun pihak terkait cepat tanggap selesaikan masalah ini. (Tim)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles