Kamis, Juni 13, 2024

Peringati HUT RI Ke-75 dan IWO Ke-8, Pengurus Beserta Anggota IWO TJT Berbagi Masker

Tanjab Timur, Demokratis

Usai memperingati upacara hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75, pengurus IWO (Ikatan Wartawan Online) Tanjung Jabung Timur beserta anggota berbagi masker dan bendera mini kepada para pengguna kendaraan, Senin (17/8/2020).

Kegiatan ini diadakan tepatnya di jalan raya depan gerbang/persimpangan masuk kantor IWO yang dipandu langsung oleh pengurus IWO beserta anggota.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua IWO Akhmad Sulian Firdaus, kegiatan ini dilakukan untuk untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-75 dan sekaligus untuk mengenang para pahlawan yang gugur di medan perang.

“Mengenang jasa-jasa para pejuang kita dulu yang sudah berjuang untuk Kemerdekaan Republik Indonesia menjadikan bangsa Indonesia dapat seperti sekarang ini, kita wajib mensyukuri dan mari kita kenang bersama dan berdoa agar para pahlawan kita ditempatkan di sisi Allah,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan ini juga sekaligus memperingati hari jadi IWO yang ke-8. Dan sebagai bentuk rasa syukur, para pengurus IWO berbagi masker untuk megajak dan mengingatkan kembali masyarakat supaya tetap mengikuti himbauan protokol kesehatan guna memutus mata rantai virus Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

“Dan kami berharap agar masyarakat menyadari dengan ikuti himbauan dan mari kita kampanyekan gemar memakai masker,” ucapnya.

Di hari jadi IWO yang ke-8 ini ia berharap untuk kedepannya IWO khususnya di Tanjung Jabung dapat tetap bersatu dan kompak dalam hal-hal positif dan dapat bekerja sama dengan pemerintah guna kemajuan bersama. “Salam Kemerdekaan, Indonesia Maju, Merdeka!!!” pungkasnya. (Edi H Sembiring)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles