Sabtu, Mei 18, 2024

Polsek Tambora Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Hari Bhayangkara Ke-74

Jakarta, Demokratis

Jelang Hari Bhayangkara Ke 74 Tanggal 1 Juli 2020 Polsek Tambora kebanjiran karangan bunga dari masyarakat. Terlihat di halaman polsek tambora sudah dipenuhi karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat mengucapkan Hari Bhayangkara ke-74, Selasa (30/06/2020).

Kapolsek Tambora Iversson Manossoh SH sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sangat peduli dengan polri dan begitu sayangnya masyarakat kepada polri.

“Tidak hanya karangan bunga namun juga ada spanduk ucapan dari masyarakat yang kami pasang di pos polsubsektor dan ini menunjukan betapa sayangnya dan mendukungnya  masyarakat terhadap kepolisian,” ujar Kapolsek.

Menurutnya, Polri ada karena dari dan untuk masyarakat gambaran ini bisa dilihat dari banyaknya ucapan dan karangan bunga di Polsek Tambora di Hari Bhayanhkara ke-74.

“Saya Kapolsek Tambora berharap dukungan masyarakat ini tentu berdampak semangat kerja kepolisian untuk menciptakan Kamtibmas yang semakin mantab dan ini tentunya jadi motivasi saya atas dukungan masyarakat kepada polisi untuk menjadi yang terbaik dan berprestasi meski dalam pendemi Covid-19,” ungkapnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi himbauan pemerintah di saat new normal maupun PSBB transisi. “Polri selalu siap membantu Peraturan Gubernur untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya. (Rendy/Albert S)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles