Rabu, Juni 19, 2024

Satu Tahun Lebih Sebagai Kamad Pendidik Mas Abdi Pertiwi, Dua Mata Pelajaran Dibentuk

Tenggara, Demokratis

Elwan Sofwan SPdI satu tahun lebih sudah sebagai Kamad Pendidik di Yayasan Mas Abdi Pertiwi, dua mata pelajaran di yayasan tersebut sudah terbentuk dan sudah berjalan walau tahap demi tahap masih dalam proses merintis.

“Dua mata pelajaran itu, jurusan Mia Baru, dan jurusan IPS,” ujar Elwan Sofwan SPdI kepada tim Demokratis, Rabu, 12 Agustus.

Elwan Sofwan SPdI, Kamad Mas Abdi Pertiwi (kanan) bersama rekan kerjanya di ruangan tenaga pendidik Mas Abdi Pertiwi saat dikunjungi Demokratis, Rabu, 12 Agustus 2020.

Pada kesempatan perbincangan singkat, tim Demokratis dengan Kamad Pendidik Yayasan Abdi Pertiwi itu, mengatakan tujuan pembentukan dua mata pelajaran jurusan Mia Baru dan jurusan IPS ini agar putra/i yang menimba ilmu di Yayasan Mas Abdi Pertiwi bisa menguasai dua jurusan yang sudah bentuk ini.

”Walau pun kita tahu yayasan di bawah Kementerian agama ini, lebih fokus mengajarakan tentang agama Islam pelajaran tentang alam pengetahuan dunia juga sangat perlu,” kata Elwan Sofwan SPdI Kamad Mas Abdi Pertiwi.

Lanjut dia, mereka juga tenaga pendidik Yayasan Mas Abdi Pertiwi sesuai mufakat dengan pimpinan yayasan sudah meyetujui pembentukan dua jurusan itu. “Dan kami solid untuk kemajuan, baik pelajaran agama Islam dan jurusan Mia Baru dan IPS lebih baik untuk ke depan,” Kamad Mas Abdi Pertiwi tutup kata. (Tim)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles