Jumat, Mei 17, 2024

Septor vs Avanza, Dua Pelajar Dilarikan ke Rumah Sakit

Tapteng, Demokratis

Dua pelajar terpaksa dilarikan ke RSUD Pandan, akibat sepeda motor (Septor) yang kendarai mereka bertabarakan dengan satu unit mobil Avanza nomor polisi BK 1223 WI, yang dikemudikan oleh Supriono (43), warga Pematang Siantar, Jumat (31/7), sekira pukul 17.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, peristiwa laka lantas yang terjadi bermula saat satu unit septor Honda Supra tanpa nomor polisi yang dikemudikan Saiful Anwar (16) berboncengan dengan Wanda (15), melintas dari arah Pinangsori menuju Pandan. Pada saat bersamaan, mobil Avanza yang dikendarai Supriono melintas dari arah berlawanan.

Persis di lokasi peristiwa di di Jalan Sibolga-Padang Sidimpuan, tepatnya di Kelurahan Muara Nibung, Kecamatan Pandan, Saiful Anwar mengambil jalur kanan bermaksud mendahului mobil warna putih yang ada di depannya. Kecelakaan tak dapat dielakkan, Septor yang dikendarai Saiful Anwar menabrak mobil Avanza yang di saat bersamaan melintas dari arah berlawanan.

Ending-nya, Septor yang dikemudikan oleh Saiful Anwar terpental ke kiri bahu jalan. Saiful Anwar dan Wanda yang mengalami luka-luka dilarikan ke RSUD Pandan, untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Sudah dibawa ke rumah sakit,” ujar Kasatlantas Polres Tapteng AKP Nasrul SKom, melalui Kabag Humas Ipda J Sinurat, Jumat (31/7).

Disebutkan, jika peristiwa laka lantas yang terjadi sudah ditangani pihak Satlantas Polres Tapteng. Beberapa tindakan yang sudah dilakukan yakni cek TKP, pengamanan barang bukti, serta pemeriksaan saksi-saksi dan korban.

“Dua korban mengalami luka-luka ringan,” tukasnya. (TAM/MH)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles