Jumat, Juni 14, 2024

SMKN Negeri 3 Kota Bogor Gelar Pelepasan Siswa dan Siswi Kelas XII

Kota Bogor, Demokratis

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN 3) Kota Bogor mengadakan acara wisuda dan pelepasan para siswa dan siswi tahun 2022/2023 yang telah menyelesaikan studynya bertempat di Gedung Harmony Jasmin, Selasa (23/5/2023).

Siswa dan siswi SMKN Negeri 3 Kota Bogor yang lulus tahun ajaran 2022/2023 tahun ini lulus 100 persen dengan jumlah murid sebanyak 479 orang.

Kegiatan wisuda SMK Negeri 3 Kota Bogor ini berlangsung meriah dengan diisi kesenian-kesenian tradisional dan keterampilan lainnya yang dibawakan oleh siswa dan siswi SMKN 3 Kota Bogor.

Kepala Sekolah SMKN 3 Bogor Tata Komarudin, MM mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara perpisahan ini.

Selain itu, Tata Komarudin juga berpesan kepada siswa dan siswi yang baru saja lulus bahwa perjalanan hidup masih panjang dan jauh, sehingga mereka diminta tetap teguh dan bersemangat.

Chandran yang mewakili KCD mengatakan, acara ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT bahwa mereka bangga punya anak didik yang sudah tiga tahun selesai menempuh pendidikan di SMKN 3 Kota Bogor, dan dengan adanya acara kegiatan ini bisa memberikan suport untuk persiapan langkah ke depan.

“Alhamdulilah sebanyak 479 siswa kelas XII dari 5 jurusan kami lepas, kami juga mengajak kepada semua pihak guru, wali kelas, wali siswa dan siswi untuk terus meningkatkan kualitas anak didik yang baik lagi untuk terus berperstasi,” ungkapnya.

Chandran menambahkan, terkait ke depannya insya Allah pihaknya selalu berdoa semaksimal mungkin agar siswa lulusan dari sekolah SMKN 3 Kota Bogor itu bisa bekerja bisa wirausaha dan bisa melanjutkan ke perguruan tinggi negeri maupun swasta.

“18 siswa sudah diterima perguruan tinggi dengan jalur rapot dan jalur prestasi,” paparnya.

“Sebagai guru dan orang tua kami berharap mereka nantinya bisa sukses di pendidikan maupun bekerja,” pungkasnya. (Reny)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles