Rabu, Mei 29, 2024

Wawali Banjar Prihatin dengan Tambahnya Kasus Positif Corona

Banjar, Demokratis

Wakil Walikota Banjar H Nana Suryana merasa prihatin dengan bertambahnya jumlah kasus positif di Kota Banjar. Sejauh ini sudah ada tiga warga Kota Banjar positif Covid-19. Sedangkan satu orang lagi warga luar Kota Banjar

Wakil Walikota Banjar H Nana Suryana mengatakan, Kota Banjar yang akan memasuki adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau New Normal harus melakukan pengawasan yang lebih ketat karena hal ini merupakan permasalah yang sangat serius.

“Semua pihak harus lebih meningkatkan kesadaran dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” ujarnya ketika ditemui awak media dari PJID (Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi) Kota Banjar, Selasa (14/7/2020).

Menurut Nana, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona semua pihak harus bersatu mencegahnya dengan sering mencuci tangan, menggunakan masker saat berpergian, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. “Kalau saja warga Kota Banjar lebih disiplin insya Allah tidak ada yang positif corona. Padahal sekarang ini status Kota Banjar zona kuning yang akan melangkah ke zona hijau,” ujarnya. (Deni)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles