Rabu, Juni 19, 2024

1.314 KK Warga Desa Pisangan Jaya Terima BST Kemensos Tahap 3

Kabupaten Tangerang, Demokratis

Pemerintah Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, membagikan Bantuan Langsung Tunai (BST) Kemensos Tahap 3 yang bekerjasama dengan PT Pos persero, Minggu (5/7/2020).

Sebanyak 1.314 KK mendapatkan bantuan senilai Rp 600 ribu per KK dibagikan secara bergelombang guna menghindari kerumunan warga di Aula Kantor Desa Pisangan Jaya yang berjalan tertib, lancar dan kondusif.

Kepala Desa Pisangan Jaya Muhamad Hotib turut hadir membantu membagikan bantuan langsung tunai (BST) didampingi petugas Kantor Pos, staf desa, Babinsa, Binamas, BPD, Karang Taruna, RT dan RW setempat.

Muhamad Hotib Kades Pisangan Jaya saat ditemui awak media mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI, Pemerintah Pusat, Bupati Tangerang, Kemensos Kabupaten Tangerang yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat sehingga penyaluran bantuan langsung tunai tahap 3 ini berjalan lancar.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga Desa Pisangan Jaya dan bisa membantu kesulitan warga terdampak Covid-19,” ucap Bang Balok Kades Pisangan Jaya.

Siti (60), salah satu warga yang mendapatkan bantuan Kemensos BST tahap tiga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan para aparat Desa Pisangan Jaya yang telah membantunya mendapatkan bantuan ini.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk saya dan keluarga saya, uangnya akan saya pergunakan dengan baik dan membeli kebutuhan sehari-hari,” ujarnya. (Tuti)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles