Kamis, Juni 20, 2024

23 Club Ikuti Kompetisi Sepak Bola Karang Taruna Cup

Banjar, Demokratis

Sebanyak 23 club se-Kota Banjar sebagai anggota Askot PSSI akan mengikuti kompetisi sepak bola Karang Taruna Cup menjelang HUT Karang Taruna Ke-59, yang akan berlangsung di Lapangan Ekadaya Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kamis (19/9/2019).

“Kompetisi akan berlangsung tanggal 26-09-2019 dimana dari 23 club dibagi menjadi 8 grup, satu grup diisi 3 club, seterusnya nantinya diambil juara grup untuk ke babak berikutnya,” terang Sekjen PSSI Tanto.

Menurutnya, peraturan disesuaikan dengan aturan yang sudah disepakati di teknical meeting (TM). Dan dirinya berharap dalam pertandingan ini dapat menghindari hal-hal yang bisa mencederai kompetisi dan justru harus lebih meningkatkan sportifitas dan fair play.

“Mudah-mudahan kedepannya dengan kompetisi ini bisa melahirkan pemain-pemain yang profesional yang bisa bersaing di kancah nasional begitu pula dengan para arsitek di pinggir lapangan (pelatih) menjadi pelatih yamg handal. Marilah kita kerjasama dari berbagai aspek untuk bertanggung jawab bersama kegiatan kompetisi bisa berjalan dengan lancar, karena kompetisi kali ini merupakan barometer kedepan untuk dijadikan agenda program Askot PSSI,” pinta Irwan angota Esco yang mewakili Askot PSSI dan Karang Taruna. (Tim)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles