Selasa, Oktober 1, 2024

Bupati Jeneponto Apresiasi Pelti Jeneponto atas Kejuaraan BSSB CUP I

Jeneponto, Demokratis

Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar apresiasi pengurus Pelti dan Bank Sulselbar (BSSB) Cabang Jeneponto atas sinergitas dalam mensukseskan kejuaraan tenis.

“Ini harapan kita semua bahwa kolaborasi dalam memajukan olahraga sangat dibutukan khususnya cabang tenis lapangan,” harap Iksan Iskandar.

Selain itu dia juga memuji dibawa kepemimpinan AMK Pelti semakin menunjukkan pengembangan minat dan prestasi pemain tenis di Jeneponto.

“Saya  berpesan agar kedepan Jeneponto miliki lapangan indoor, untuk mendorong prestasi para pencinta tenis di Butta Turatea,” ungkapnya.

Ini yang disampaikan Bupati Jeneponto dua periode saat memberi sambutan dan penutup secara resmi kejuaraan tenis, di lapangan PELTI Jeneponto, Senin malam (31/1/2022).

Hadir dalam acara penutupan ini, Pj. Sekretaris Daerah H. Muhammad Basir, Dandim 1425, dan Kapolres.

Di tempat yang sama, Ketua Pelti Jeneponto Ir. Alamsyah Mahadi Kulle Kr, Sewang (AMK), mengatakan bahwa Pelti Jeneponto, tahun 2022 memiliki agenda kejuaraan tenis Selatan Selatan.

Direncanakan kejuaraan ini dalam rangka HUT Jeneponto pada bulan Mei mendatang. Kejuaraan ini sekaligus dirangkaikan pengukuhan pengurus Pelti.

Informasi yang dihimpun di lapangan, Pelti dari hasil pertandingan pada kategori Prestasi Anton berpasangan Kristian sebagai satu dan juara dua Serka Borong berpasangan Sudirma.

Pada kategori Eksekutif dimenangkan Kapolres AKBP Yudha Gesit Dwijayanto berpasangan Kabag Ops H. Muh Tamrin dan sebagai juara dua Pimcab Bank Sulselbar Hasanuddin M, Kr. Tola berpasangan H. Awaluddin Siring.

Menarik dalam seremoni penutupan Kejuaraan BSSB Cup I, banjir doorprize dari Bank Sulselbar Cabang Jeneponto. (Hamza Sila)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles