Jumat, September 20, 2024

Accenter Gebrak Sukabumi dan Deklarasi Cipasura

Jakarta, Demokratis

Koodargab Hyundai Accent Series Club Indonesia Regional Jawa Barat dan Peresmian Chapter CIPASURA (Cianjur Puncak Sukabumi Raya) dilaksanakan di Aku Cantik Vila salah satu destinasi wisata yang berada di Jl. Sawahbera, Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Nasional HASCI, Sugiri, ST serta perwakilan dari beberapa regional serta chapter yang ada di Jawa Barat.

Selain pelantikan Kepengurusan Chapter Cipasura, Ketua Umum HASCI juga melantik Kong Alan Setiawan menjadi Ketua Harian Wilayah yang membawahi Regional DKI, Jawa Barat dan Banten.

“Semoga dengan bertambahnya chapter di Jawa Barat keberadaan HASCI/Accenter semakin dikenal oleh masyarakat dan selalu berkontribusi dalam memajukan perekonomian masyarakat di wilayah Sukabumi dengan mengangkat keberadaan destinasi wisata yang ada di kota tersebut agar dapat dikenal oleh masyarakat luas,” ungkap Ketua Umum HASCI dalam sambutannya.

Sugiri, ST berharap dengan bertambahnya kepengurusan HASCI dapat terus berkembang dan maju sehingga keberdaannya juga benar-benar bermanfaat di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

“Dan dengan bertambahnya kepengurusan pusat yang membawahi Regional DKI, Jawa Barat dan Banten semakin mempermudah jalur koordinasi untuk mengembangkan HASCI di tiga wilayah tersebut,” ujarnya.

Sementara chapter baru sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan Kopdargab HASCI Regional Jawa Barat ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus pusat HASCI serta para tamu undangan dari regional Banten, DKI dan Jawa tengah serta para perwakilan chapter yang telah hadir dalam acara ini.

“Semoga dengan moment ini semakin memperkuat solidaritas sesama member HASCI,” ujar Om David Selaku Ketua Chapter Cipasura.

Sebagai bentuk publikasi keberadaan Chapter Cipasura kepada publik Sukabumi khususnya seluruh peserta melakukan rolling thunder dengan mengelilingi Kota Sukabumi dengan pengawalan dari pihak Kepolisian Resort Sukabumi. (Tholib)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles