Kota Tasikmalaya, Demokratis
Dibukanya Waroeng Steak & Shake cabang ke 108 di Kota Tasikmalaya ini sebelumnya kami mengadakan riset dan analisa tentang kemampuan daya beli masyarakat terutama kemampuan repeat order-nya atau cuma sebatas euporia dan kami menindak lanjuti request pelanggan. Setiap kami membuka Waroeng Steak di manapun, kami prioritaskan warga lokal.
Hal itu dikatakan Darwoto selaku Manager Marketing usai pembukaan Waroeng Steak & Shake kepada awak media di Jl. BKR tepat di seberang Kelurahan Kahuripan-Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Senin (7/3/2022).
Alasan dibuka Waroeng Steak & Shake di sini, menurut Darwoto, banyak warga Kota Tasikmalaya yang kuliah di luar kota dan ketika kembali ke sini mereka kangen ingin makan di Waroeng Steak, dan itu yang menguatkan mereka.
“Kota Tasikmalaya ini kami lihat semakin maju. Karena itu kami tertarik ingin mengembangkannya di sini. Dengan dibukanya Waroeng Steak ini diharapkan akan membuka peluang kerja juga bagi masyarakat sekitar dan kami prioritaskan warga lokal,” ucapnya.
Dikatakannya lagi, untuk promosi sekarang belum ada dan kehadiran cabang ini memang sudah dinanti warga Kota Tasikmalaya.
“Ada rasa khawatir jika kami mengadakan promo, itu akan berjubelnya pembeli dan menimbulkan kerumunan. Tapi kedepannya kami akan membuat promo,” terang Darwoto.
Ditambahkannya, Waroeng Steak-nya menyiapkan menu andalan steak ala Waroeng dengan cukup 15.000 rupiah dapat steak ayam yang memakai tepung, dan ini merupakan menu paling laku yang ada di Waroeng Steak ini. Juga paket Chicko, paket yang harga 50.000 rupiah bisa makan buat berdua dan sudah disajikan dengan nasi plus minumnya dan tidak akan menghabiskan dompet.
“Karena pelanggan semakin luas, kita juga menyediakan steak import dengan harga 100.000 rupiah,” ujarnya singkat. (Eddinsyah)