Jumat, September 20, 2024

Ketua Gibas Sektor Mangkubumi Dilantik, Ketua Resort Kota Tasikmalaya Pertanyakan Lurah yang Diundang Tidak Satupun Hadir

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Amuy Mulyana secara resmi dilantik untuk kedua kalinya menjadi Ketua Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Sektor Kecamatan Mangkubumi oleh Ketua Gibas Resort Kota Tasikmalaya Agus Ridwan di Komplek Perkantoran BPKSDM Jln. SL. Tobing, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Ahad (20/3/2022).

Dalam amanatnya Agus Ridwan berharap agar ketua yang baru dilantik bisa bersinergi dengan Muspika yang ada di Kecamatan Mangkubumi.

“Kemitraan harus selalu terjalin dengan Muspika. Saya tidak mau antara organisasi dengan Muspika ada mis-komunikasi atau gesekan yang tidak diharapkan,” ucapnya kepada awak media.

Dirinya juga berpesan, agar para Muspika jika ada kekurangan atau permasalahan yang ada di Sektor Kecamatan Mangkubumi mohon diingatkan, sehingga tetap terus menjalin sinergitas.

Ketua Gibas Resort Kota Tasikmalaya (kedua kanan) dan Ketua Sektor Mangkubumi (kedua kiri).

Di sisi lain, pihaknya merasa kecewa dan mempertanyakan ketidakhadiran delapan lurah yang ada di Kecamatan Mangkubumi walaupun undangan sebelumnya sudah dikirim.

“Gibas ini sudah di atas bahkan di tingkat nasional. Kenapa setingkat lurah tidak ada satupun yang hadir. Ini ada apa?” ujar Agus bertanya.

Untuk menyikapi lurah yang tidak hadir, lanjut dia, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua Sektor Mangkubumi untuk mempertanyakan apa alasan mereka tidak hadir.

“Kami tidak bisa mengintervensi ketua sektor dan semuanya diarahkan kepada ketua sektor itu sendiri,” terangnya.

Sementara Amuy Mulyana ketua yang baru dilantik menyampaikan, usai dilantik dirinya segera akan menyusun kepengurusan baru dan siap bekerja sama dengan pemerintah untuk pembangunan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Sesuai arahan dari Ketua Resort Kota Tasikmalaya, kami akan melakukan sinergitas dengan Muspika yang ada di Kecamatan Mangkubumi dan terus menjalin kemitraan yang baik untuk bersama membangun Kota Tasikmalaya yang lebih baik lagi,” tandasnya. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles