Senin, September 30, 2024

Lepas Sambut Kades Cikampek Utara Masa Bakti 2017-2023

Karawang, Demokratis

Acara lepas sambut Kepala Desa Cikampek Utara masa bakti 2017-2023 digelar di halaman kantor Desa Cikampek Utara, Senin (24/7/2023). Lepas sambut ini dihadiri oleh Camat Kota Baru Hj. Idah Hamidah, SE yang kebetulan baru dua hari menjabat.

Perwakilan para dusun memberikan bingkisan.

Selain itu, turut hadir dari Polsek Kota Baru, Koramil Kota Baru, Ketua BPD Desa Cikampek Utara Kosasih serta anggota, Karang Taruna dan seluruh perangkat desa dari Dusun, RW dan RT se-wilayah Desa Cikampek Utara.

Perwakilan BPD memberikan bingkisan.

Dalam sambutannya, Camat Kota Baru, Hj. Idah Hamidah, SE, memberikan apresiasi kepada Kades Hormat Umar atas kinerjanya selama dua periode.

Serah terima sertifikat desa secara simbolis yang disaksikan para Muspika Kecamatan Kota Baru.

Sama halnya juga dengan sambutan dari Koramil yang diwakili oleh Babinsa Desa Cikampek Utara Serma Karsadi. Beliau menyampaikan di tangan Kades Hormat “Umar” selama dua priode, wilayah Desa Cikampek Utara sangat maju.

“Mudah-mudahan di tangan Pjs yang baru Bapak Didin Samsudin wilayah Desa Cikampek Utara bisa lebih maju lagi,” kata Serma Karsadi yang langsung diamini seluruh para tamu undangan yang hadir.

Kades Hormat Umar tak lupa dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh stafnya dan dusun, RW, RT serta kepada jajaran yang selama ini selalu bersama dalam pengurusan wilaya Desa Cikampek Utara.

Acara lepas sambut diisi dengan pemberian bingkisan dari BPD Cikutra serta para perangkat desa. Selanjutnya kegiatan lepas sambut ditutup dengan doa oleh H. Aef Saypul Rochman. (RS)

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles