Senin, September 30, 2024

Perkenalkan Satuan Fungsi dan Tugas Personel, Siswa-siswi SMKN 2 Banjar Kunjungi Polres Banjar

Banjar, Demokratis

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Otong Rustandi, S.H.,M.M. menyambut para siswa-siswi SMKN 2 Banjar yang berkunjung ke Mapolres Banjar, Kamis (26/9/2024).

Para siswa-siswi tersebut didampingi Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan SMKN 2 Banjar H. Dedi Satriadi.

Siswa-siswi kemudian diarahkan ke ruangan-ruangan Satuan Fungsi mulai dari Pos Penjagaan, SPKT, Ruangan Tahanan, Satuan Narkoba, serta satuan fungsi lainnya, serta mengenalkan tugas yang diemban oleh masing-masing fungsi tersebut dengan didampingi oleh Kanit Kamsel Polres Banjar beserta personel.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasat Lantas Polres Banjar mengatakan, kegiatan kunjungan tersebut sebagai upaya pembinaan terhadap siswa-siswi untuk lebih dekat dan mengenal dengan Polri.

“Serta ini sebagai motivasi juga apabila ada siswa-siswi yang ingin menjadi anggota Polri. Selain itu melalui kegiatan ini Polri lebih dekat dengan anak sekolah dan menjalin silaturahmi. Untuk sekolah-sekolah lain yang ingin berkunjung ke Mapolres Banjar dapat berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas Polres Banjar,” ucapnya. (Deni)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles