Senin, September 30, 2024

Eko Patrio Resmi Ditunjuk Sebagai Sekjen PAN

Jakarta, Demokratis

Eks Ketua DPW PAN Jakarta, Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio resmi ditunjuk sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) ya baru menggantikan Eddy Soeparno.

Penunjukan Eko sebagai Sekjen PAN juga sudah dibenarkan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas).

“Betul,” ujar Zulhas saya dikonfirmasi, Senin (30/9/2024).

Eko Patrio merupakan anggota DPR RI dari Fraksi PAN periode 2019-2024. Eko yang juga artis itu kembali lolos ke Senayan untuk periode 2024-2029.

Politisi PAN Zita Anjani mengatakan, penunjukan Eko sebagai Sekjen tidak secara ujug-ujug. Menurutnya, Eko adalah sosok pekerja keras sekaligus contoh artis yang sukses di dunia politik.

“Beliau pekerja keras, kreatifitasnya adalah kekuatan. Tak heran ia terpilih di DPR selama 4 periode berturut-turut, bukan dari dapil yang sama, tapi dari dapil yang berganti, artinya punya kapasitas dan kinerjanya dinilai baik oleh masyarakat,” ungkapnya.

Selain berpengalaman di DPR, kata Zita, Eko juga berpengalaman mengurus mesin partai dengan menjadi Ketua DPW PAN Jakarta selama dua periode.

“Ia juga merupakan mentor Zita Anjani, mentor anak-anak muda di PAN, khusunya dari kalangan selebriti, jadi sangat layak,” ucapnya.

“Selamat bekerja Sekjen Eko. Contoh nyata artis yang sukses mengabdi sebagai politisi,” tutup Zita. (EKB)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles