Sabtu, Mei 18, 2024

Alumni SMAN 3 Kota Sukabumi Angkatan 91 Gelar Bakti Sosial Santunan Anak Yatim di Rumah Tahfidz Syajaroh Toyyibah

Sukabumi, Demokratis

Alumni SMA Negeri 3 Kota Sukabumi angkatan 91 menggelar bakti sosial santunan anak yatim Rumah Tahfidz Syajaroh Toyyibah di Limbangan Goalfara, Sukaraja, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (12/09/2020).

Selain bakti sosial kepada puluhan anak yatim Rumah Tahfidz Syajaroh Toyyibah, kegian ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahimi tepang sono sesama alumni Semanti 3 Kota Sukabumi serta peringatan Tahun Baru Islam 1442 H.

Ketua Yayasan Sembilan Satu (91) Bersatu, Rusli Amarudin mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan persaudaraan serta menjaga tali silaturrahim sesama alumni angkatan 91 SMA Negeri 3 Kota Sukabumi.

“Melalui kegiatan ini kita berharap semoga hubungan persaudaraan alumni angkatan 91 tetap langgeng dan eksis serta tujuan amal bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi orang membutuhkannya,” ungkapnya.

Ia juga  berharap semoga tujuan ini dapat catatan amal yang mulia untuk anak yatim yang ada di Rumah Tahfidz Syajaroh Toyyibah yang berada di wilayah Desa Limbangan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi ini.

“Selain itu kami sampaikan pula bahwa Rumah Tahfidz Syajaroh Toyyibah ini peninggalan teman, alm Hendi Maulana untuk kami kelola serta kami kembangkan kedepannya guna sebagai ladang amal dan pahala di dunia dan akhirat,” tambahnya.

Sementara pengurus Yayasan Sembilan Satu (91) Bersatu, Rafi, mengucapkan terima kasih kepada teman-teman para alumni SMAN 3 Kota Sukabumi angkatan 91 yang telah memberikan sebagian dari hartanya kepada Rumah Tahfidz Syajaroh Toyyibah ini dan berharap dapat berkesinambungan untuk kedepannya.

“Dengan visi dan misi yang sama, bertujuan untuk menciptakan generasi penghafal Al-Quran, penyiar Al-Quran, pengamal Al-Quran, bisa dapat terwujud,” ungkapnya. (Iwan)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles