Rabu, Juni 19, 2024

Anggota DPR Terpilih Ansar Ahmad Muncul di Gedung Parlemen

Jakarta, Demokratis

Mantan Bupati Bintan Propinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad, akhirnya menginjakkan kakinya di gedung wakil rakyat di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019) lalu.

Ansar tampak mengenakan baju batik berwarna kuning lengan panjang, sambil menelpon kerabatnya. Seraya bergegas melangkah menuju agenda pembekalan idiologi oleh Lemhanas bagi anggota DPR dan DPD terpilih.

Sebelumnya Ansar lebih dahulu mengikuti pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Golkar Lodewijk dengan anggota DPR dan anggota DPR terpilih periode 2019-2024 hasil Pemilu lalu di gedung DPR dalam rangka perkenalan dengan sesama anggota DPR lainnya.

Tak banyak komentar yang disampaikan Ansar. Yang pada tanggal 1 Oktober 2019 mendatang akan resmi dilantik menjadi anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar yang pertama kalinya direbut oleh Partai Golkar dari Daerah Pemilihan Propinsi Kepri.

“Belum tau lagi saya masuk Komisi berapa. Komisi II yang membidangi pemerintahan daerah atau Komisi VI yang membidangi industri dan perdagangan. Semua saya serahkan kepada partai soal saya mau ditempatkan di Komisi berapanya,” kata Ansar dengan mimik wajah yang sudah berseri-seri.

Ansar Ahmad adalah Bupati Bintan selama dua periode. Sebelumya dia sempat menjadi Wakil Bupati Kepulauan Riau pada awal reformasi bersama Bupati Huzrin Hood. Ansar juga pernah menjadi Ketua KNPI Kabupaten Bintan. (Erwin Kurai)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles