Rabu, Mei 29, 2024

Big Bos Tahu Bulat yang Sukses

Bekasi, Demokratis

Tahu bulat digoreng dadakan, lima ratusan, anget-anget.. suara tersebut sudah pasti tidak asing lagi dengan telinga kita. Ya, suara tersebut adalah suara penjual jajan tahu bulat yang selalu keliling ke pemukiman warga menjajakan dagangannya menggunakan mobil pick-up.

Usaha apapun dapat sukses jika dijalani dengan kegigihan dan semangat pantang menyerah serta tidak lupa berdoa kepada Allah SWT.

Seperti yang dialami oleh salah satu big bos tahu bulat ini. Ia kini menjadi orang sukses setelah memiliki usaha jajanan tahu bulat yang banyak digemari mulai dari anak-anak hingga orangtua.

Big bos tahu bulat saat ditemui Demokratis di tempat usahanya, Minggu (25/8) mengatakan, kini usahanya terus berkembang pesat dan sudah dapat mempekerjakan banyak masyarakat. Sehingga membantu pemerintah untuk menekan angka pengangguran.

Meski usianya tergolong muda, big bos tahu bulat ini telah sukses membangun usaha tahu bulat yang sudah digelutinya selama bebera tahun ini. Dia pun bisa meraup omzet yang cukup pantastis.

Saat berbincang dengan Demokratis, bos tahu bulat ini menceritakan sepak terjangnya dalam merintis bisnis tahu bulat. Menurutnya, usaha yang dirintis dari nol hingga memiliki omzet yang terbilang luar biasa ini, bisa dicapai berkat keuletan dan kegigihan.

“Saya sering mengalami kegagalan dalam berbisnis. Tapi, saat mengalami kegagalan, tidak membuat saya terpuruk dan malah berusaha bangkit. Alhamdulilah usaha tahu bulat kali ini mendapat kelancaran,” ucapnya.

Ia juga berharap kesuksesannya bisa menjadi inspirasi bagi seluruh pemuda.

“Jadi, kesuksesan tidak mengenal usia. Meski usia masih muda, namun berkat kegigihan dan semangat pantang menyerah, kita bisa berhasil sebagai pengusaha sukses,” pungkasnya. (Andriansyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles