Jumat, Juni 14, 2024

Bupati Dairi Hadiri Peresmian Kantor DPD Partai Nasdem

Dairi-Sumut, Demokratis

Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Dairi diresmikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Dairi Nasib M Sihombing pada Kamis (30/7/2020).

Peresmian kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Dairi yang beralamat di Jl Pahlawan Kecamatan Sidikalang juga turut dihadiri langsung oleh Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu yang didampingi oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Dairi Drs Ramlan Sitohang.

Dalam sambutannya, Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan Pemerintah Kabupaten Dairi yang dipimpin oleh Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu dan Wakil Bupati Dairi Jimmy Andrea Lukita Sihombing SH diusung oleh salah satu partai yang sangat bersemangat dan solid yakni Partai Nasdem. Bahwa Partai Nasdem menjadi salah satu partai yang giat dan kuat membawa paket Eddy-Jimmy bertarung pada Pilkada Dairi beberapa waktu yang lalu dan hasilnya masyarakat Dairi menginginkan Eddy-Jimmy untuk memimpin Kabupaten Dairi periode 2019-2024.

“Partai Nasdem juga menjadi salah satu partai yang terus mendampingi sehingga visi-misi pembangunan Pemerintah Kabupaten Dairi dapat kita wujudkan,” ucap Bupati.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan ucapan selamat atas diresmikannya kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Dairi dan tekad dari Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Dairi yang sebelumnya telah menyatakan bahwa kantor ini terbuka untuk seluruh masyarakat guna menampung ataupun menyampaikan aspirasi.

“Masyarakat tentunya akan merasa bahagia karena sekarang ada rumah saluran aspirasi yang disediakan oleh Partai Nasdem. Semoga cita-cita Partai Nasdem secara nasional khususnya di Kabupaten Dairi bisa cepat terwujud dan Partai Nasdem benar-benar menjadi penggerak restorasi bagi masyarakat Kabupaten Dairi,” kata Bupati.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Dairi dalam sambutannya mengatakan gedung yang telah diresmikan ini akan dijadikan sebagai tempat untuk membantu Pemerintah dalam menampung aspirasi masyarakat dan seluruh kader Partai Nasdem.

“Inilah kader, pengurus dan Anggota DPRD Partai Nasdem Kabupaten Dairi. Partai Nasdem Kabupaten Dairi menjadi salah satu pengusung Eddy-Jimmy pada Pilkada Dairi tahun 2018 yang lalu. Dan Eddy-Jimmy berhasil menjadi pemenang dalam Pilkada tersebut untuk memimpin Kabupaten Dairi periode 2019-2024,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem.

Ia juga mengatakan Partai Nasdem Kabupaten Dairi telah berikrar sebagai partai yang anti provokasi dan anti hoax. (Puridin Pandiangan)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles