Sabtu, Mei 18, 2024

Desa Girimukti Realisasikan DD dan Banprov

Cianjur, Demokratis

Desa Girimukti Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur Jawa Barat yang dipimpin oleh Kepala Desa Dadan Supardan melaksanakan anggaran dana desa (DD) dan Banprov sesuai aturan yang sudah ditentukan pemerintah.

Ada pun peruntukannya adalah:

  1. Pembangunan dan pemeliharaan jalan desa rabat beton di Kampung Babakan Kupa dengan panjang 314 meter lebar 2 meter tinggi 0,12 meter.
  2. Pembangunan dan pemeliharaan jalan desa rabat beton di Kampung Cibalukbuk dengan panjang 314 meter lebar 2 meter tinggi 0,12 meter.
  3. Pembangunan dan pemeliharaan jalan desa rabat beton di Kampung Nyalempet dengan panjang 235 meter lebar 2 meter tinggi 0,12 meter.
  4. Pembangunan dan pemeliharaan jalan desa rabat beton di Kampung Panyandungan yang sumber dananya Banprov.
  5. Pembangunan dan pemeliharaan jalan usaha tani rabat beton di Kampung Cimanggu sampai Cigorolong dengan panjang 834 meter lebar 1,2 tinggi 0,1 meter.
  6. Pembangunan dan pemeliharaan jalan Usaha Tani rabat beton di Kampung Margalaksana sampai Tapos dengan panjang 550 meter lebar 1,2 meter tinggi 0,1 meter.

Kepala Desa Girimukti, Dadan Supardan saat ditemui Demokratis menuturkan bahwa dirinya diberikan amanah atau kepercayaan oleh warga masyarakat Desa Girimukti sehingga hal itu tidak akan sia-siakan dan harus dipertanggung jawabkan.

“Setiap anggaran Dana Desa (DD), ADD dan Banprov turun, saya realisasikan sesuai aturan agar warga masyarakat bisa merasakan program pemerintah secara utuh. Dan bukan hanya anggaran saja, saya sebagai kepala desa dan para staf harus betul-betul memberikan pelayanan yang prima terhadap warga masyarakat,” ujarnya singkat. (Asep Juanda)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles