Rabu, Juni 19, 2024

Desa Kedung Dalam Siap Selenggarakan MTQ Ke-8 Tingkat Kecamatan Mauk

Kabupaten Tangerang, Demokratis

Dengan akan diselenggarakannya MTQ ke-8 tingkat Kecamatan Mauk di Desa Kedung Dalam pada tanggal 28 September 2019, Jaenudin yang akrab disapa Kades Joni sebagai Kepala Desa Kedung Dalam sibuk untuk mempersiapkan acara akbar tersebut.

Persiapan demi persiapkan telah disiapkan dari pembentukan panitia lokal/desa, tempat acara pembukaan sampai tempat peserta dalam lomba.

“Tahun ini desa kami menjadi tuan rumah acara MTQ tingkat Kecamatan Mauk yang akan diselenggarakan tanggal 28 September 2019,” kata Jaenudin saat ditemui media di kantornya (12/9).

Sebelumnya MTQ tingkat Kecamatan Mauk ke-7 diselenggarakan di Desa Ketapang dan untuk juara umum diraih oleh Desa Kedung Dalam.

“Pada tahun sebelumnya di acara yang sama, kafilah-kafilah desa kami banyak mendapatkan prestasi yang mengantarkan Desa Kedung Dalam menjadi juara umum,” jelas Jaenudin.
Sudah sekian kali rapat kecil baik dengan para staf desa maupun dengan aparatur desa dilakukan yang bertujuan mempersiapkan kondusifitas lingkungan dan suksesnya acara MTQ ke-8 tingkat Kecamatan Mauk. Selain itu, disiapkan juga kafilah-kafilah peserta lomba agar prestasi tahun sebelumnya dapat diraih kembali.

“Harapan saya acara MTQ ke-8 tingkan Kecamatan Mauk yang diselenggarakan di desa kami sukses, dan kafilah-kafilah kami yang berlombah bisa kembali untuk berprestasi dan mempertahankan apa yang sudah diraih tahun sebelumnya,” harap Jaenudin. (Tamrin/Tuti)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles