Jumat, Juni 14, 2024

Desa Warung Bambu Selesai Realisasikan Dana Desa Tahap II

Karawang, Demokratis

Untuk mewujudkan desa yang adil, merata dan berkelanjutan membutuhkan kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat. Selain itu, sarana dan prasarana juga menjadi hal penting bagi Pemerintah Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, meski belum mencakup keseluruhan hasilnya secara bertahap mulai dirasakan oleh warga setempat.

Rohman Sekretaris Desa Warungbambu mengungkapkan bahwa pembangunan Dana Desa (DD) tahap II sudah selesai direalisasikan untuk pengecoran jalan 5 titik dan drainase 1 titik, dan untuk anggaran DBH dialokasin untuk pemagaran lapangan bola.

Alhamdulillah dengan terlaksananya bangunan ini masyarakat desa kami dapat merasakan manfaatnya dan juga dapat memperlancar alat transportasi masyarakat untuk menjalankan aktivitasnya,” ucap Sekdes Rohman saat bincang-bincang dengan wartawan di ruang kerjanya, Rabu (12/02).

Rohman menegaskan pihaknya dari pemerintah desa akan terus meningkatkan pembangunan dengan menggenjot program-program yang sudah dikucurkan pemerintah yang menjadi prioritas bagi masyarakat.

“Rencana untuk anggaran DD tahun anggaran 2020 untuk gedung serba guna seperti lapangan badminton dan juga agar mempermudah fasilitas dalam bidang olahraga atau dalam bidang apapun itu yang dibutuhkan oleh masyarakat desa kami,” pungkasnya. (Wahyudin)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles