Jumat, Juni 14, 2024

DPRD Kota Depok Menggelar Rapat Paripurna Penetapan Pimpinan dan 7 Fraksi Priode 2019-2024

Depok, Demokratis

DPRD Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pengumuman dan penetapan nama fraksi dan susunan pimpinan dan anggota fraksi serta penetapan calon pimpinan DPRD Kota Depok, Jawa Barat, masa bakti jabatan 2019-2024.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh pimpinan sementara DPRD, Suparyono serta dihadiri oleh Wakil Ketua dan para anggota DPRD Kota Depok, Wali Kota Depok Mohammat Idris, serta unsur Forkopimda dan instansi vertikal Kota Depok di Ruang Paripurna, Rabu (10/09/2019).

Unsur Pimpinan DPRD Kota Depok foto bersama Wali Kota Deok, Muhammad Idris (tiga dari kiri). Foto-foto: Demokratis/YP Ginting

Pimpinan sementara DPRD Kota Depok, HM Suparyono menyampaikan nama-nama calon pimpinan DPRD serta nama fraksi dari hasil partai-partai yang bergabung serta ketua fraksinya masing-masing.

Adapun Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Depok yang ditetapkan sebagai berikut : 1). Ketua DPRD, H TM Yusufsyah Putra (PKS), 2). Wakil Ketua I Yeti Wulandari (Gerindra), Wakil Ketua II Hendrik Tangke Allo (PDI P), Wakil Ketua III H Tajudin Tabri (Golkar).

Sementara itu, ada 7 fraksi yang ditetapkan antara lain : 1). Fraksi PKS, Ketuanya Hj Sri Utami, 2). Fraksi Gerindra Ketuanya H Mohammad HB, 3). Fraksi PDI Perjuangan Ketuanya Ikravany Hilman, 4). Fraksi Golkar Ketuanya Hj Juanah Sarmilih 5). Fraksi PAN Ketuanya H Igun Sumarno, 6). Fraksi Demokrat-Persatuan Pembangunan, Ketuanya Edi Sitorus, 7). Fraksi PKB-PSI Ketuanya Tati Rahmawati.

“Dari hasil penetapan terssebut untuk tiap fraksi 4 orang, apabila ada di bawah maka tiga bergabung dengan fraksi yang ada,” ungkap Suparyono.

Wali Kota Depok Muhammad Idris dalam sambutannya menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat dengan semangat kinerja serta inovasi-inovasi baru yang selaras dengan pemerintah Kota Depok dengan diumumkannya penetapan fraksi-fraksi maupun ketua dan anggotanya serta calon pimpinan DPRD Priode 2019-2024.

“Semoga dapat menjalankan tugas dan wewenangnya secara maksimal. Kita semua berharap dalam kurun waktu lima tahun ke depan dapat lebih baik lagi,” sebut Idris. (YP Ginting)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles