Kamis, Juni 20, 2024

Dukungan untuk Drs H Dadan Sugardan MPd Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Terus Mengalir

Karawang, Demokratis

Jabatan Bupati Karawang, dr Cellica Nurachdiana dengan Wakilnya Kang Zimmy yang gemar disapa namanya, tak lama lagi berakhir. Namun menurut kabar kedua pasangan ini tetap maju dan bertarung pada Pilkada 2020 mendatang.

Dari informasi ada 6 balon bupati yang ikut bertarung untuk merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati. Santer isu yang berkembang mengenai nama-nama balon Bupati maupun Wakil Bupati sudah mulai merebak ke permukaan.

Salah satu isu yang nyaring terdengar adalah Drs Dadan Sugardan MPd. Dia disebut dan didukung banyak kalangan sebagai pendamping Cellica Nurrachdiana. Memang kalau dilihat dari segi kemampuan bahwa Dadan Sugardan sangat potensial menjadi pemilik kursi nomor 2 di lingkungan Pemda Daerah Karawang. Karena beliau sudah cukup mapan di kancah pemerintahan dan sudah puluhan tahun mengabdi di pemerintahan. Oleh karena itu, Dadan Sugardan tidak lagi kaku untuk menjalankan kepemerintahan.

Belum lama ini ketika bincang-bincang dengan Demokratis di salah satu hotel di Karawang, dia sangat siap untuk maju menjadi Balon Wakil Bupati di lumbung padi Karawang.

“Saya siap maju untuk mencalonkan wakil bupati,” katanya seraya tersenyum.

Dan diperkirakan dukungan untuk Dadan Sugardan sangat besar terutama di kalangan pendidikan. Seluruh guru sudah pasti mendukung Dadan Sugardan. Memang dari pengamatan saat ini belum ada informasi nama-nama balon yang menonjol. Hanya saja masih penggodokan di lingkungan partai di Karawang. Artinya, masih tahap penjaringan. Sedangkan bulan Oktober 2019 sudah mulai ada pendaftaran balon. Tàpi banyak harapan Dadan Sugardan tetap maju menjadi Wakil Bupati. (Juanda Sipahutar)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles