Rabu, Mei 29, 2024

HUT Bhayangkara Ke-74, Muspika Sambangi Mapolsek Laweyan Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Surakarta, Demokratis

Muspika Kecamatan mendatangi Mapolsek Laweyan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-74, Rabu (1/7/2020). Rombongan dipimpin oleh Komandan Ramil 01 Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Kurdi dan didampingi Camat Laweyan Endang SabarSSos serta anggota FKPPI 11.35-01 Rayon Laweyan diterima oleh Wakapolsek Laweyan AKP Heri Ekanto.

Dalam sambutanya Danramil 01 Laweyan berharap di ulang tahunnya yang ke-74 ini Polri semakin profesional dan semakin dicintai masyarakat sesuai dengan temanya, “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Hal ini pun langsung disambut dengan yel-yel oleh Wakapolsek. “Bravo Bhayangkara. Jaya..Jaya..Jaya,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Plt Ketua Rayon Laweyan Dudung menjelaskan, kegiatan ini merupakan hasil kerja sama antara Muspika setempat serta dengan anggota FKPPI.

“Untuk kedepannya kami selalu bersinergi dengan Muspika setempat dalam hal ini kegiatan-kegiatan Bansos serta sosialisai untuk memerangi virus Covid-19 dan memperlambat penularan virus tersebut,” uangkap Dudung.

Kunjungan ini juga dihadiri Ketua Rayon FKPPI 10.22 Depok dari Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat, Daeng. “Saya sangat apriasasi kegiatan yang dilakukan Rayon Laweyan yang begitu bersinergi dengan Muspika setempat. Sehinggga acara ini disambut baik para Muspika terutama Danramil Laweyan,” tegasnya. (Tholib)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles