Rabu, Mei 29, 2024

Kasat Lantas Polres Karawang AKP Bariu Bawana SIK Bekerja Setulus Hati Melayani Masyarakat

AKP Bariu Bawana SIK

Karawang, Demokratis

Tugas seorang polisi selaku abdi negara dan pelayan masyarakat tentu banyak tantangan dan rintangan yang harus dihadapi. Namun apabila tugas yang diemban dikerjakan dengan setulus hati kendala yang dihadapi pasti dapat dilalui.

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Bariu Bawana SIK dalam menjalankan tugasnya selalu saja menemui yang namanya rintangan, terutama dengan masalah lalulintas. Melihat situasi kini perkembangan kendaraan di wilayah hukumnya cukup tinggi, maka kecelakaan lalulintas kadang tidak tidak teralakkan. Mulai dari usia menial hingga orang dewasa pun menjadi korbannya.

Untuk mengantisipasi hal-hal kecelakaan ini tentu memiliki kiat tersendiri agar dapat menekan kecelakaan lalulintas khususnya di lumbung padi Kabupaten Karawang. Sosialisasipun dilakukan oleh AKP Bariu Bawana ke berbagai pihak, seperti ke sekolah maupun ke perusahaan agar pengguna kendaraan dapat mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalulintas sehingga dapat menekan angka kecelakan.

Oleh karena itu, tak usah heran kesemrawutan maupun kecelakaan lalulintas di Kabupaten Karawang sudah kian menurun drastis. Hal ini berkat “tangan dingin” pria berwajah lembut Bariu Bawana kelahiran asli Karawang yang sopan dan murah tersenyum ini. (Juanda Sipahutar)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles