Jumat, Juni 14, 2024

Kelurahan Balaraja Juara Umum MTQ Ke IX Tingkat Kecamatan Balaraja

Kabupaten Tangerang, Demokratis

Dengan kerja sama yang baik antara aparatur kelurahan dan ulama serta tokoh masyarakat, menghasilkan kafilah-kafilah yang berprestasi sehingga mengantarkan Kelurahan Balaraja yang dikomandani Ahmad Subagja SSos selaku Lurah Balaraja menjadi juara umum di ajang MTQ ke IX tingkat Kecamatan Balaraja yang digelar dua hari dari tanggal 28 s/d 29 September 2019 di halaman kantor kecamatan.

Ahmad Subagja di sela-sela acara mengatakan pada awak media, “Alhamdulillah di ajang MTQ tingkat kecamatan kali ini Kelurahan Balaraja menjadi juara umum,” katanya, Minggu (29/9).

Keberhasilan Kelurahan Balaraja menjadi juara umum, karena adanya kerja sama yang baik dan berkesinambungan antara aparatur kelurahan, tokoh ulama dan tokoh masyarakat sehingga menghasilkan peserta peserta perwakilan kelurahan yang mempunyai potensi dari dua cabang yang dilombakan murotal dan tilawah di ajang MTQ tingkat Kecamatan Balaraja.

“Di MTQ tingkat kecamatan ini, kami menurunkan 18 kafilah dari tingkat anak-anak, remaja dan dewasa, mereka berhasil menorehkan prestasi dari dua ajang yang dilombakan di MTQ tingkat kecamatan ini, sehingga mengantarkan kelurahan kami menjadi juara umum,” jelas Subagja.

Menang dan kalah, berhasil atau tidak berhasil dan mendapatkan prestasi atau tidak itulah konsekuensi dari perlombaan.

“Bagi kafilah yang berhasil mendapatkan prestasi di ajang MTQ ini saya ucapkan terima kasih dan terus tingkatkan kemampuannya karena akan dijadikan kafilah perwakilan Kecamatan Balaraja di ajang MTQ tingkat Kabupaten Tangerang, dan untuk yang belum menorehkan prestasi agar lebih digiatkan lagi belajarnya karena di ajang MTQ tingkat Kecamatan Balaraja tahun depan, Kelurahan Balaraja yang bakal menjadi tuan rumah,” ungkapnya.

Harapan Lurah Balaraja untuk ajang MTQ ke X tingkat Kecamatan Balaraja, selain sebagai tuan rumah juga bisa untuk mempertahankan juara umum yang sudah diraih saat ini.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah berperan aktif dari aparatur kelurahan, tokoh ulama, tokoh masyarakat, lembaga-lembaga desa serta kafilah-kafilah yang sudah mengharumkan nama baik Kelurahan Balaraja,” tutupnya. (Tuti)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles