Rabu, Juni 19, 2024

Kunker Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bertemu Bupati Bahas Penguatan Sinergitas

Sukabumi, Demokratis

Dalam rangka kunjungan kerja (kunker) jelang akhir tahun 2023 sekaligus bersilaturahmi. Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menerima langsung Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi Daud Satrya Bhirawa ke Pendopo, Rabu (6/12/2023).

Apalagi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi baru sebulan bertugas. Sehingga, kunjungan kerjanya untuk bersilaturahmi sekaligus menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang sebelumnya sudah terbangun baik.

“Saya baru sekitar sebulan bertugas di Sukabumi,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyambut baik silaturahmi ini. Menurut H. Marwan sinergitas yang sudah sangat baik ini harus terus dibangun.

“Saya bersyukur bisa bersilaturahmi. Lewat silaturahmi ini, semoga kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan. Selain itu, sinergitas dalam hal keimigrasian di Sukabumi bisa terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Di akhir kegiatan tersebut, terdapat penyerahan cinderamata dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi Daud Satrya Bhirawa kepada Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami. (Iwan)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles