Sabtu, Mei 18, 2024

Libur Lebaran, Yamaha Gelar Program “Tukar Tambah” Motor Periode Maret-April

Yamaha terus berinovasi dalam segmen roda dua di Indonesia dengan hadirkan beberapa produk beragam, sehingga memudahkan pilihan konsumen sesuai preferensi gaya berkendara.

Dalam upaya mewujudkan keinginan konsumen memiliki motor Yamaha, pada momen Ramadan dan libur Lebaran tahun ini PT Yamaha Indonesia Motor Mfg berkolaborasi dengan perusahaan leasing BAF menggelar program “Tukar Tambah” selama periode Maret sampai April 2024.

“Momen libur lebaran merupakan waktu di mana permintaan terhadap sepeda motor sedang tinggi-tingginya. Karena selain daya beli yang meningkat, kebutuhan mobilitas masyarakat juga sangat tinggi pada periode tersebut,” kata Asst General Manager CS Division PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Frengky Rusli, dalam keterangannya, Kamis (4/4/2024).

Melalui program ini, calon konsumen Yamaha tidak hanya dipermudah dalam menukarkan motor lamanya dengan yang baru, tetapi juga bisa mendapatkan potongan tenor 5 bulan, serta beragam hadiah langsung seperti helm, jaket, t-shirt dan berbagai jenis apparel resmi Yamaha lainnya.

“Untuk mempermudah konsumen mendapatkan motor Yamaha yang baru, kami hadirkan program khusus tukar tambah dengan benefit berupa potongan tenor serta hadiah apparel. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para calon pelanggan yang memang menginginkan Yamaha sebagai motor impian mereka,” tambahnya.

Sebagai catatan, program tukar tambah sendiri berlaku untuk pembelian sepeda motor di kategori MAXi, Classy, dan juga Generasi 125 yang meliputi XMAX Connected, NMAX 155, AEROX 155, Grand Filano Hybrid, Fazzio Hybrid dan juga Gear 125.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti program tukar tambah ini terbuka untuk masyarakat umum, dan berlaku untuk semua merek & amp; tipe motor. Namun tukar tambah ini hanya berlaku di dealer Flagship Shop Jakarta dan Mekar Bintaro. (Rio)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles