Kamis, Juni 20, 2024

Pemilihan dan Pelantikan Koordinatoriat PWI Jakarta Barat

Jakarta, Demokratis

Pemilihan Koordinatoriat PWI Jakarta Barat melalui pemilihan secara aklamasi, yang dihadiri Ketua PWI DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah dan Sekertaris PWI Kesit B Handoyo, Kamis (10/9/2020), di Gedung B Kantor Wali Kota Adminitrasi Jakbar, ruangan Suwiryo I lantai 16.

Turur hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan, Kapolsek Kalideres Kompol Selamet R SH MM. Yang mewakili Kapolres Metro Jakbar AKP Kasranto dan tokoh masyarakat Kembangan Haji Umar Abdul Azis SPd SH MH serta tamu undangan Pemkot Wali Kota Jakbar.

Ketua PWI DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah dalam sambutanya mengatakan, terpilihnya Kornelius Naibaho SH secara aklamasi di wilayah Kota Adminitrasi Jakbar ini, sudah sesuai dengan verifikasi data-data sebagai calon Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar. Selanjutnya tinggal bagaimana, konsulidasi terhadap rekan-rekan media yang ada di Jakbar ini.

“Ini proses demokrasi karena setelah Haji Herman Budi, Koordinatoriat PWI Jakbar sempat vakum dan sekarang, alhamdulillah sudah terbentuk kembali, saya berharap adanya kerja sama yang baik antara PWI Jakbar berserta stakeholder yang ada di Jakbar ini,” ujar Sayid Iskandarsyah.

Sementara itu, Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar Kornelius Naibaho SH mengatakan, “Terima kasih teman-teman atas dukungannya dan kerja kerasnya selama ini, untuk mensukseskan terselenggaranya acara pelantikan Koordinatoriat PWI Jakbar, mari kita bergandeng tangan, bekerja sama mewujudkan jurnalis yang bermartabat, jurnalis yang independen, jurnalis yang berdidikasi kepada warga masyarakat khusunya di Jakbar,” ucap Kornelius Naibaho SH.

Ditambahkan Kornelius Naibaho, anggota Koordinatoriat PWI Jakbar di bawah pimpinannya, jika ada anggota yang memeras meminta untuk dilaporkan kepada dirinya. “Anggota Koordinatoriat PWI Jakbar dilarang memeras,” ucap Kornelius di hadapan anggota Koordinatoriat PWI Jakbar dan langsung anggota rekan-rekan media bertepuk tangan. (Albert S/Red)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles