Jumat, Juni 14, 2024

PSM Pisangan Jaya Salurkan Sembako BSP Kemensos

Kabupaten Tangerang, Demokratis

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, menerima Bantuan Sosial Pangan (BSP) dari Kementrian Sosial.

Ketua Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Desa Pisangan Jaya, Herman mengatakan, dalam situasi pandemi Covid-19 ini Kemensos RI untuk kesekian kalinya telah menurunkan bantuan sembako bagi KPM BSP.

“Ada 251 KPM untuk Desa Pisangan Jaya yang menerima bantuan sembako dari Kementerian Sosial,” ujar Herman di sela-sela kegiatan, Minggu (12/7/2020).

Menurut Herman, bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi warga Pisangan Jaya di saat situasi ekonomi serba sulit akibat pandemi Covid-19. “Alhamdulillah bantuan ini semoga bermanfaat bagi penerima manfaat,” ujarnya.

Herman Ketua PSM foto bersama dengan anggotanya. Foto-foto: Demokratis/Tuti

Di tempat yang sama, Marna (45) salah satu KPM di Desa Pisangan Jaya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama PSM Pisangan Jaya yang sudah membantu dirinya beserta keluarga.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kades Pisangan Jaya, M Hotib, Herman Ketua PSM desa dan aparatur Desa Pisangan Jaya, yang sudah membantu saya dan keluarga dengan memberikan bantuan sembako dari program BSP dari Kemensos,” ucapnya. (Tuti)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles