Rabu, Juni 19, 2024

Sambut HUT RI Ke-75, Warga Lembah Griya Gelar Turnamen Bulutangkis

Depok, Demokratis

Menyambut HUT RI Ke-75 warga Lembah Griya Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung Kota Depok, mengadakan turnamen bulutangkis di wilayah RW 09.

Endang Sukuno mengatakan tujuan diadakanya turnamen bulutangkis ini selain untuk meningkatkan tali silaturahmi kepada seluruh warga Lembah Griya Cipayung, dan juga sekaligus untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

“Karena masih dalam pendemi Covid-19, seleluruh peserta diharapkan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang berlaku,” ungkap Endang.

Di tempat yang sama, Zaelani Ketua Komunitas Hijau mengucapkan terima kasih atas undangannya dari RW 09, Komplek Perumahan Lembah Griya, Cipayung Jaya, Kota Depok.

Dalam kesempatan ini, beliau memberikan motivasi semangat dan mengapresiasi kepada Karang Taruna Unit 9 yang telah menggagas turnamen bulutangkis  walaupun lingkupnya hanya sekitran RW 09 yang terdapat 5 RT.

Ketua Karang Taruna 09 Novrinaldo yang juga dipercayakan sebagai ketua panitia mengatakan kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya untuk memperingati HUT RI ke-75. “Kami sangat bangga karena selalu dipercayakan dalam kegiatan apapun, terutama yang berlangsung di lingkungan RW09 Kelurang Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung Jaya, Kota Depok,” pungkasnya. (Tholib)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles