Kamis, Juni 20, 2024

Sekdes Sukadaya : Kades Baru Penuh Tanggung jawab

Bekasi, Demokratis

Sekretaris Desa (Sekdes) Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi mengatakan bahwa kepala desa baru yang memimpin di Desa Sukadaya penuh dengan tanggung jawab saat menjalankan roda pemerintahan.

“Kami merasa bersyukur karena pemimpin baru ini, yaitu Kepala Desa Sukadaya penuh dengan tanggung jawab. Karena beliau sangat perhatian terhadap para staf-stafnya dan bertanggung jawab penuh bagi masyarakat. Mulai dari masyarakat bawah, menengah sampai masyarakat atas tidak ada pilih kasih. Semuanya dirangkul disemaratakan,” katanya ketika dikunjungi Demokratis di kantornya, baru-baru ini.

Selain itu, katanya, Kepala Desa Sukadaya yang baru juga transparan saat menyalurkan anggaran yang dikucurkan Pemkab maupun dari Pemerintah Pusat.

“Di desa kami setiap ada pembangunan selalu transparan. Setiap anggaran yang ada dipampangkan di papan proyek maupun papan informasi anggaran yang masuk ke desa kami,” katanya.

Dirinya berharap agar Kepala Desa Sukadaya selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga pembangunan di desa mereka terus dapat berlanjut. “Semoga kepala desa kami diberi kesehatan oleh Tuhan YME saat menjalankan amanah dari masyarakat,” tutupnya. (Andriansyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles