Jumat, Juni 14, 2024

Serahkan Bantuan Beras, JP Bantah Miliki Banyak Uang

Sibolga, Demokratis

Pasangan bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing, membantah isu yang beredar di media sosial Facebook. Isu yang mengatakan jika pasangan berakronim JP ini memiliki banyak uang, tidaklah benar. JP hanya memiliki simpatisan dan donatur yang ikhlas membantu kegiatan yang ditujukan untuk kemaslahatan masyarakat banyak.

“Tidak benar yang disebutkan itu bahwa JP banyak duit, tapi karena banyak simpatisan yang menjadi donatur tak mengikat turut membantu. Jadi yang lain jangan baperlah,” ujar Jamal seraya mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayai pasangan JP menyalurkan bantuan tersebut.

Dikatakan Jamal, penyaluran ribuan zak beras tersebut merupakan bentuk kepedulian JP terhadap kondisi ekonomi masyarakat akibat pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Sekaligus dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75.

Alhamdulillah, hari ini kita kembali menyalurkan bantuan tahap ke II sebanyak 22.250 karung beras kepada masyarakat yang tersebar di 17 kelurahan se Kota Sibolga,”  ungkap Jamal yang didampingi Pantas Lumbantobing, usai melepas keberangkatan tim penyaluran bantuan, Kamis (13/8) di sekretariat pemenangan JP, Jalan Suprapto Kota Sibolga.

Jamal berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari. Tidak menilai harganya, keikhlasan dan kepedulian Jamal-Pantas, yang ingin berbagi dengan sesama. Kepada tim yang menyalurkan bantuan, Jamal berpesan agar tetap santun dan mengedepankan etika bertutur, sehingga masyarakat penerima merasa bahagia.

Pantauan, pasangan Jamal-Pantas didampingi tim pemenangan dan simpatisan turun langsung membagikan bantuan tersebut ke rumah warga. Kehadiran mereka disambut antusias masyarakat.

“Terima kasih pak, kami turut mendoakan semoga bapak sukses menuju Wali Kota dan Wakil Walikota Sibolga,” ucap seorang ibu warga Pulo Rembang, Kelurahan Pasar Belakang, Kota Sibolga.

Sebelumnya pada pertengahan April 2020  lalu, pasangan JP yang diusung 5 partai politik (Parpol) atau 13 kursi itu, telah menyalurkan sebanyak 20.000 paket sembako secara merata kepada masyarakat di 17 kelurahan di Kota Sibolga. (TAM/MH)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles