Rabu, Mei 29, 2024

Siap Menangkan Pasangan Aman, DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Gelar Konsolidasi

Sukabumi, Demokratis

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sukabumi menggelar konsolidasi untuk memenangkan pasangan Adjo-Iman atau yang disingkat “Aman” yang akan bertarung pada Pilkada Sukabumi, di Hotel Salabintana Sukabumi, Minggu (13/9/2020).

Kegiatan yang mengusung tema “Kader Gerindra Bukanlah Politisi Tapi Pejuang Politik” ini dihadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara, Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI Heri Gunawan, Sekertaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Agus Firmansyah, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ajdo Sarjono dan Iman Nugraha (Aman) serta partai koalisi dan ratusan simpatisan maupun relawan dari seluruh wilayah di Kabupaten Sukabumi.

Bakal calon Bupati Sukabumi Ajdo-Iman (Aman) mengatakan mereka merasa sangat bangga karena konsolidasi Partai Gerindra ini dihadiri oleh seluruh kader dan sayapnya serta partai pengusung dan pendukung yang luar biasa bersemangat untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Sukabumi dan menjadikan pasangan Ajdo-iman (Aman) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi.

“Insya Allah nanti seluruh elemen baik itu partai pengusung, partai pendukung serta seluruh relawan dan simpatisan akan bersinergi, dengan support dan semangat yang luar biasa kami sangat optimis di atas angka 60 persen. Pokoknya semua elemen dan simpatisan solid untuk memenangkan Pilkada pada bulan Desember nanti,” ucap Adjo kepada para awak media.

Menurutnya, jargon Sukabumi Unggul kemudian akan menjadi Visi Sukabumi Unggul Lahir Batin baik di bidang agribisnis pariwisata dan industri.

“Tentunya kami ingin membangun Kabupaten Sukabumi yang lebih unggul lahir batin, menyangkut lahirnya yaitu infrastruktur, pendidikan, ekonomi dan kesehatan,” katanya.

Selain itu, pasangan Aman juga akan berusaha mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran serta akan meningkatkan ekonomi masyarakat dan pendidikan serta kesehatan.

“Batinnya kami ingin membangun masyarakat Kabupaten Sukabumi lebih beriman, bertaqwa dan berakhlak mulia serta soleh-solehah,” tambahnya.

Sementara anggota DPR RI dari Partai Gerindra Heri Gunawan atau yang lebih akrap disapa Hergun mengatakan, pihaknya melakukan konsolidasi partai dan mengundang partai koalisi untuk menyampaikan secara utuh kepada struktural dan kader partai bahwa Partai Gerindra telah memilih dan telah menetapkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, yaitu Adjo-Iman (AMAN) untuk mendapat dukungan secara struktural partai atau sayap partai bahkan termasuk simpatisan dan relawan pada Pilpres yang lalu.

“Intinya kami mempertegas dari rumah aspirasi untuk struktural maupun seluruh relawan Manuk Dadali maupun relawan dan simpatisan yang tidak tercatat mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan Pilkada Sukabumi pasangan Aman di Pilkada Desember mendatang,” katanya.

Menurutnya, konsolidasi ini untuk kesinambungan pergerakan menjadi sebuah wahana utuh untuk memulai pergerakan di rumah aspirasi, dimana rumah aspirasi hadir relawan-relawan Manuk Dadali turut hadir para ketua PAC dan struktural partai dan lembaga institusi tetap berada di barisan untuk memenangkan pasangan Aman.

“Simpul-simpul yang sudah berada dalam barisan rumah djuang yaitu kurang lebih ada 29 gerbong, itu di luar gerbong plus-plus tahun lalu. Harapan saya nanti dari relawan-relawan yang lain bahkan nantinya akan membentuk Kordapil masing-masing di bawah koordinator, dewan dari partai koalisi, agar pergerakan kita semakin solid, satu suara, satu presepsi,” ungkapnya.

“Kami sampaikan pula sesuai garis komando pimpinan umum partai Gerindra Prabowo Subianto yang menginstruksikan kepada seluruh jajaran mulai dari pengurus, relawan dan sipatisan maupun sayap partai harus memenangkan pasangan Ajdo-Iman (Aman) di Pilkada Sukabumi,” pungkasnya. (Iwan)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles