Rabu, Mei 29, 2024

Silaturahmi Sekaligus Tepangsono Krew (RAPI) Tasikmalaya

 

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Dalam acara syukuran keluarga besar H Hanoman tepatnya di Perumahan Wastu Kencana Kelurahan Karsanegara Kecamatan Cibeureum ini, sekaligus mempererat silaturahmi tepang sono antar sesama rekan komunikasi (RAPI).

Di acara tersebut mereka terlihat begitu akrab saling bertukar pikiran sambil bercanda tawa layaknya sahabat karib yang sudah lama tidak bertemu.

Tepang Sono Organisasi (RAPI) di lingkungan Kota/Kabupaten Tasikmalaya ini dihadiri sekitar kurang lebih 100 orang tamu undangan yang terdiri dari Anggota Organisasi (RAPI) juga (ORARI) yang ada di Tasikmalaya.

JZ10ES Amir TS, selaku Ketua Satu Wilayah 01 Kota Tasikmalaya menuturkan acara ini sekaligus mempererat tali silaturahmi juga tepang sono para briker di wilayah Tasikmalaya antar organisasi Komunikasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) dan Organisasi Radio Amatir Rebuplik Indonesia (ORARI) lingkungan Tasikmalaya.

“Acara ini dikemas dalam bentuk syukuran dan silaturahmi bersama keluarga besar H Suherman atau yang sering disapa H Hanoman,” tuturnya (4/8).

“Kami berharap acara pertemuan kali ini bisa merekatkan kebersamaan merapatkan barisan demi terciptanya kondusifitas antar organisasi (RAPI) dan (ORARI) khususnya di Kota Kabupaten Tasikmalaya,” pungkasnya. (Dani)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles