Kamis, Juni 13, 2024

Suara Terbanyak Pun Tak Menjamin Jadi Ketua DPRD Kota Banjar

Banjar, Demokratis

Sidang paripurna pengambilan sumpah jabatan ketua dan wakil ketua DPRD Kota Banjar masa jabatan 2019 – 2024 yang dilaksanakan di gedung sidang DPRD Kota Banjar yang dihadiri oleh unsur Muspika dan Muspida Kota Banjar, tokoh masyarakat, Ormas dan LSM se Kota Banjar, Jumat (27/09/2019).

Dalam sidang paripurna tersebut telah dilantik sebagai Ketua Dewan Dadang R Kalyubi dari Golkar, Wakil Ketua Tri Pamuji Rudianto dari PDIP dan Wakil Ketua H Herdiana Pamungkas dari partai Grindra.

Pengambilan sumpah jabatan ketua dan wakil ketua DPRD Kota Banjar masa jabatan 2019 – 2024 yang dilaksanakan di gedung sidang DPRD Kota Banjar.

Wakil Walikota Banjar H Nana Suryana mengucapkan selamatnya atas terpilih jabatan yang baru DPRD Kota Banjar periode 2019 – 2024 dan mengatakan pergantian di suatu organisasi adalah hal biasa untuk menuju perubahan yang lebih baik.

“Mudah-mudah kita bisa bersinergisitas dengan pemerintah dalam kerjasama yang baik demi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Banjar yang lebih baik karena sadar dengan aset yang terbatas kita tidak punya candi atau laut tapi kita bisa menjadikan daya tarik Kota Banjar dengan aset alam yang ada,” katanya.

Ketua Dewan Terpilih Dadan R Kalyubi ketika diwawancara media tentang target program yang akan dilaksanakan mengatakan, “Sekala prioritas program APBD murni yang sedang dalam proses dan langsung menindak lanjuti AKD dan program program Pemerintah Kota Banjar agar masyarakat lebih sejahtera.”

Suara terbanyak Sutopo sama dari partai Golkar tidak menjamin untuk menjadi ketua dewan karena adanya hasil kebijakan dari ketua partai. (Jujun)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles