Sabtu, Mei 18, 2024

Syafri Wasdar Tinggalkan Polsek Kalideres dengan Segudang Prestasi

Jakarta, Demokratis

Kepolisian Sektor Kalideres Jakarta Barat, kembali akan ditinggalkan salah satu anggota terbaiknya yaitu AKP Syafri Wasdar, Kepala Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kalideres yang dikenal dengan segudang prestasinya.

Polisi dengan pangkat balok tiga di pundaknya mendapatkan mandat untuk menduduki jabatan baru sebagai Wakil Kepala Kepolisian Sektor (Wakapolsek) Tambora sesuai Surat Telegram (ST) Kapolres Metro Jakarta Barat ST/30/IX/KEP/ 2020 tanggal 25 September 2020.

Seperti diketahui, AKP Syafri Wasdar dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kanit Reskrim Polsek Kalideres, telah berhasil mengungkap berbagai kasus besar bersama unit yang ia pimpin, di antaranya pengungkapan kasus kepemilikan sabu 3,5 kg dan 4.500 butir pil ekstasi Juli 2018, pengungkapan kepemilikan ribuan pil ekstasi Juni 2019 dan pengungkapan kepemilikan sabu seberat 14,4 Kg di Aparteman Moi Kelapa Gading Mei 2020.

Panit Narkoba Ipda Aang Kaharudin berharap AKP Syafri Wasdar selalu diberikan kesehatan dan selalu semangat.

”Semoga Pak Syafri selalu diberikan kesehatan serta selalu semangat dalam menjalankan tugasnya,” kata Aang Kahirudin kepada media, Selasa, 29 September 2020.

Sementara itu, AKP Syafri Wasdar mengatakan, kebanggan yang luar biasa bisa bertugas di Polsek Kalideres bersama para anggota yang hebat dan dipimpin para Kapolsek yang luar biasa.

”Selama di Polsek Kalideres, kalau bicara suka duka bisa dibilang suka semua tanpa duka, karena saya didampingi anggota-anggota yang hebat dan dipimpin para Kapolsek yang luar biasa baik dan sangat menghargai kinerja anggotanya,” katanya.

Ia juga menambahkan mengapresiasi masyarakat Kalideres yang responsif terhadap berbagai kejadian hingga membantunya juga dalam pengungkapan kasus yang ada. (Red/Demokratis/AS)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles