Kamis, Juni 13, 2024

TK Serumpun Korong Butuh Bantuan Renovasi

Padang Pariaman, Demokratis

Sekolah sebagai sarana pendidikan butuh sarana penunjang yang memadai. Begitu juga dengan Taman Kanak-kanak (TK) Serumpun yang saat ini sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah untuk merenovasi bangunan sekolah yang terlihat kurang perhatian. Begitu juga alat-alat mainan anak-anak yang sudah harus diperbaharui.

Kepala Sekolah TK Serumpun Fitrianis SPd ketika ditemui Demokratis mengatakan, sekolahnya saat ini butuh pagar yang harus disegerakan. Sebab, ini sangat beresiko tinggi buat anak-anak TK Serumpun dalam aktifitas belajar dan bermain.

Kepala Sekolah TK Serumpun Fitrianis SPd dan guru Ria Indrayeni SPd serta Yasinta Ulfah SPd di halaman TK Serumpun.

“Sebab itu kami dari TK Serumpun sangat minta perhatian dari bapak-bapak dari pemerintah, dalam hal ini kepada bapak Bupati Drs H Ali Mukni guna memberikan perhatian yang serius untuk kebaikan dan kelancaran dalam aktifitas belajar di Taman Kanak-kanak Serumpun. Sebagai pertimbangan bagi pemerintah, dapat melihat sendiri kondisi TK Serumpun ini, terutama alat permainan edukatif (APE) yang kondisinya sudah banyak yang rusak dan butuh perbaikan atau diganti baru saja,” ungkapnya.

Menurut Fitrianis, dana mereka tidak mencukupi untuk melakukan seluruh perbaikan yang ada di TK Serumpun. “Tapi kebutuhan yang sangat mendesak bagi kami adalah pagar sekolah sangat kami butuhkan untuk segera dibuat guna keamanan,” ujar Fitrianis.

Fitrianis juga berharap renovasi dapat dilakukan sebelum ada muridnya yang menjadi korban. “Jangan pula kita menunggu sampai ada jatuh korban dulu, baru kita mengatasinya, itu yang sangat kami khawatirkan,” pungkas Fitrianis.
(Addy Djulizal Masdar)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles