Rabu, Juni 19, 2024

Turnamen Bola Voli Karang Taruna Kecamatan Cup Diikuti oleh Setiap Desa se Kecamatan Cariu

Bogor, Demokratis

Acara pembukaan turnamen bola voli Karang Taruna Kecamatan Cup diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjut dengan sambutan dari ketua panitia dan Kepala Desa Kutamekar. Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa, Wakil dari dari Kecamatan, Bhabinsa tokoh masyarakat juga para anggota Karang Taruna dan para penonton lainnya dari berbagai daerah se Kecamatan Cariu. Tampak segenap pemuda pemudi beserta beberapa tokoh masyarakat antusias mengikuti acara pembukaan tersebut.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Kadir melalui ketua panitia pelaksana Rahmat dalam sambutanya mengatakan, turnamen bola voli ini diadakan selain untuk mempererat silaturahmi juga mencari bibit unggul olahraga bola voli.

“Tujuannya adalah untuk menjaring bibit muda berbakat dalam olahaga voli dan untuk mempererat kerjasama antara Karang Taruna desa dan kecamatan,” ucapnya, Jumat (4/9/2020).

Acara turnamen tersebut digelar di lapangan Desa Kutamekar, oleh karena itu Kepala Desa Kutamekar Kades Uteng (Wasman) dalam sambutanya, “Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Desa Kutamekar sangat mendukung dan bangga menjadi tuan rumah even turnamen bola voli yang dilakukan oleh Karang Taruna Kecamatan Cariu.”

Beliau juga menuturkan Karang Taruna secara tidak langsung telah memotivasi terhadap generasi muda yang ada di Kecamatan Cariu.

“Dengan melalui kegiatan ini kita harapkan akan menumbuhkan semangat berolahraga agar masyarakat sehat serta dapat mencapai prestasi. Kedepan kami akan selalu motivasi dari masing-masing individu pemain antar desa se Kecamatan Cariu,” pungkas Kades.

Dari ajang turnamen ini, diharapkan nantinya akan muncul bibit-bibit muda yang bisa membawa nama harum Kecamatan Cariu. Tentunya bibit-bibit ini nantinya bisa membawa nama baik di tingkat, kabupaten, bahkan hingga tingkat provinsi. (Ade S)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles