Kamis, Juni 20, 2024

Wakil Walikota Tasikmalaya Buka Musyawarah Partai Golkar Tingkat Kecamatan Mangkubumi

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Wakil Walikota Tasikmalaya Drs H Muhamad Yusuf yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya secara resmi membuka Musyawarah Partai Golkar Tingkat Pengurus Kecamatan (PK) Mangkubumi, Senin (5/10/2020) di kantor Kecamatan Mangkubumi.

Musyawarah yang berlangsung secara khidmat dan tidak lebih dari satu jam ini dihadiri oleh seluruh kader Partai Golkar Kecamatan Mangkubumi. Hal itu membuktikan bahwa kepengurusan PK Mangkubumi tetap kompak dan solid.

Usai acara, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya H Muhamad Yusuf mengatakan, yang namanya musyawarah pasti ada domokrasinya, namun lebih mengedepankan azas dari musyawarah ini.

“Di PK Mangkubumi adalah musyawarah yang paling singkat dan tidak lebih dari satu jam saja karena membuktikan para kader Golkar di PK ini kompak dan solid,” ujar Yusuf pada awak media.

Yusuf juga menghimbau untuk kepengurusan kali ini ada 45 orang dan 40 persen harus keterwakilan perempuan serta kaum milenial juga harus dibawa. “Sesuai dengan AD/ART harus terwakili 40 persen keterwakilan perempuan. Pesan saya Kader Golkar harus bisa merangkul generasi milenial, sedang untuk pengurus PL ada 25 pengurus dan harus orang yang tinggal sesuai domisilinya,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua PK Mangkubumi Enceng Sukmana menyampaikan, dalam waktu dekat ini akan melakukan sosialisasi kepada para kader dan pendekatan kepada kaum milenial. “Langkah kedepan harus ada keterwakilan untuk anggota dewan dari Partai Golkar. Program terdekat akan ada sosialisasi dan konsolidasi dengan para kader dan mendekati kaum milenial agar mudah dipahami,” paparnya. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles