Kamis, Juni 13, 2024

Wakil Walikota Tasikmalaya Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pembangunan di Lima Titik di Kecamatan Indihiang

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Wakil Wakikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf melakukan monitoring dan evaluasi pembangunan di lima titik yang ada di wilayah Kecamatan Indihiang, Kamis (15/10/2020).

Kegiatan Monev ini dimulai dari kunjungan di Kantor Kecamatan Indihiang dilanjutkan ke SDN Sindangpalay 4, pembangunan gedung PSC 119 Dinas Kesehatan, pembuatan drainase dan berakhir di Kantor Kominfo.

Dalam Monev tersebut Wakil Walikota menyoroti pembangunan gedung kantor PSC 119 Dinas Kesehatan yang menurutnya masih belum selesai dan juga progresnya belum signifikan. Yusuf meminta kepada pihak ketiga untuk melakukan penambahan pekerja agar nantinya target pembangunan yang diharapkan dapat segera selesai.

Wakil Walikota Monev di SDN 4 Sindangpalay. Foto-foto: Demokratis/Eddinsyah

“Di sini masih ada minus 10 persen. Saya instruksikan harus dikebut untuk mengejar target waktu, ini dikarenakan cuaca yang tidak memungkinkan sehingga minus 10 persen. Kepada pihak ketiga dan pengawas untuk menambah pekerja dan bisa dilakukan shift. Hal ini karena pemerintah tidak ingin melihat pekerjaan dengan kualitas yang tidak bagus. Kalau tidak selesai tepat waktu terpaksa kami akan kenakan denda,” ujarnya kepada awak media yang mengikuti kegiatan tersebut.

Pihak pelaksana CV AJB 543 Agus Kurniadi ketika dimintai keterangan terkait pembangunan yang sedang dikerjakan mengatakan, pihaknya akan memenuhi permintaan sesuai instruksi Wakil Walikota untuk menambah pegawai dengan cara melakukan shift siang dan malam demi mencapai target yang diharapkan.

“Pekerjaan yang kita kerjakan sudah maksimal dan kalender kita hitam semua. Mengingat kendala cuaca target belum tercapai. Kami akan bahas di direksi dan akan menggunakan dua shift sampai jam 10 malam. Pada prinsipnya pekerjaan ini harus selesai tepat waktu dan tepat mutunya juga,” terangnya. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles