Rabu, Juni 19, 2024

Walikota Banjar Sampaikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke-75

Banjar, Demokratis

Wali Kota Banjar, Dr Hj Ade Uu Sukaesih MSi bersama Kapolres Banjar, Melda Yanny SIK MH dan Ketua DPRD Kota Banjar, Dadang Kalyubi serta Forkopimda menyampaikan ucapan selamat HUT TNI yang ke-75 tahun kepada jajaran TNI yang berada di wilayah Kota Banjar, Senin (5/10/2020).

Dimulai dari Sport Centre Langensari dimana personil Raider 323/BP sedang melaksanakan kesamaptaan jasmani, kemudian dilanjutkan ke Koramil 1325 Langensari, dan Pos Lanud AURI Langensari, kemudian menuju Koramil 1313/Banjar, lalu ke Kantor Subdenpom III/2-4 Banjar Pangandaran.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota bersama Kapolres Banjar secara simbolis memberikan kue ulang tahun kepada Mayor Inf Drs Agung Subekti selaku Danramil 1325 Langensari. Sementara di Sport Centre, kue ulang tahun dan tumpeng diberikan kepada personil TNI Raider 323/BP. Sedangkan di AURI kue diterima langsung oleh Komandan Pos AURI Langensari, dan di Danramil 1313/Banjar Mayor Inf Sugeng yang menerima langsung kue tersebut serta Dansubdenpom Kapten CPM, Dede Kuswara yang menerima langsung kue yang diberikan oleh Wali Kota dan Kapolres serta unsur Forkopimda Kota Banjar.

Wali Kota bersama Forkopimda menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-75. “Semoga TNI semakin jaya, profesional serta menjadi kebanggaan rakyat dan semakin bersinergi dengan Pemerintah dan Polri dalam mengemban tugas, sesuai dengan tema HUT TNI saat ini yaitu Sinergi Untuk Negeri,” ungkapnya.

“Kami bersama-sama Forkopimda Kota Banjar memberikan kejutan kepada jajaran TNI dalam rangka HUT TNI ke-75 serta untuk menjalin sinergitas rantara TNI, Polri, dan unsur Pemerintah khususnya di Kota Banjar,” tambah Kapolres Banjar. (Deni)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles