Rabu, Juni 19, 2024

Warga Desa Cikalong Dapat Bantuan Paket Sembako dari Habitat

Karawang, Demokratis

Untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang semakin sulit akibat pandemi virus corona atau Covid-19, Pemeritah Kecamatan Cilamaya Wetan membagikan paket Sembako dari Habitat ke semua desa yang ada di wilayahnya, Kamis (28/5/2020).

Salah satu desa yang mendapatkannya adalah Desa Cikalong yang dipimpin oleh H Lili Hermanto sebagai Kepala Desa mengatakan bahwa paket sembako sebanyak 600 paket yang diterimanya merupakan bagian yang telah ditetapkan oleh pihak Kecamatan  Cilamaya Wetan untuk setiap desa, seperti Desa Cilamaya dan Desa Muara.

Kades Cikalong H Lili Hermanto.

“Desa Tegalsari mendapatkan masing-masing 800 paket sembako dengan pertimbangan warga masyarakatnya lebih banyak dari desa yang lainnya,” ungkapnya.

Menurut Kades Cikalong H Lili Hermanto, paket sembako dari Habitat sebanyak 600 paket akan dibagikan semuanya kepada warga masyarakat Desa Cikalong yang betul-betul layak menerimanya akibat dampak Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di desa kami,” pungkas Kepala Desa Cikalong H Lili Hermanto. (RS/Jajang S)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles