Rabu, Juni 19, 2024

Hari Raya Idul Adha, PKS PT PGK Berkurban Satu Ekor Sapi

Tanjung Jabung Timur, Demokratis

Di Hari Raya Idul Adha 1441 H, pabrik kelapa sawit (PKS) PT Palma Gemilang Kencana (PGK) yang berada di Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Mendahara Ulu, Jalan Lintas Jambi-Kuala Tungkal-Muaro Sabak, Kabupaten Tanjung, Jabung Timur, kembali berkurban sapi seperti yang dilakukan tahun-tahun sebelumnya, Jumat (31/7/2020).

Seperti yang disampaikan oleh pimpinan perusahaan PT Palma Gemilang Kencana (PGK) dan manager pabrik melalui Humas Otto Siahaan, semenjak berdirinya atau berproduksinya perusahaan PT Palma Gemilang Kencana selalu berkurban setiap tahunnya.

Pimpinan pabrik Palma Gemilang Kencana bersama segenap karyawan PGK mengucapkan selamat hari raya idul adha 1441 H, mohon maaf lahir dan batin.

“Kalau untuk di tahun ini kami kurban sapi satu ekor yang diserahkan kepada pengurus atau panitia mushola yang berada di lingkungan pabrik,” sebutnya.

“Dan alhamdulillah dapat dibagi menjadi 140 paket/bagian dengan cara yang diatur oleh panitia, dengan bentuk atau sistem kupon yang sudah dipersiapkan sebelumnya oleh tim panitia kurban,” sambungnya.

Daging sapi yang dipotong untuk dibagikan.

Pimpinan dan manager perusahaan melalui humas juga menyampaikan rasa syukurnya karena masih diberikan kesempatan untuk berkurban seperti biasanya. Mereka juga berharap agar dapat bermanfaat bagi penerima dan juga tidak lupa berdoa agar kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat dan selalu dalam lindungan Allah.

“Pimpinan pabrik Palma Gemilang Kencana bersama segenap karyawan PGK mengucapkan selamat hari raya idul adha 1441 H, mohon maaf lahir dan batin,” pungkas Otto. (Edi H Sembiring)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles