Sabtu, Mei 18, 2024

Pawai Alegoris Dinas LH “Nu Katempuhan”

Banjar, Demokratis

Pesta HUT RI ke-74 diwarnai dengan acara pawai alegoris yang merupakan puncak acara kemeriahan peringatan hari kemerdekaan di Kota Banjar.

Pawai alagoris yang meriah mempertontonkan hasil kreasi budaya dan hasil bumi kebanggaan dari mulai tiap OPD, perusahan swasta, sekolahan dan desa/kelurahan yang ada di Kota Banjar. Yang dilaksankan dari mulai perempatan Bank BNI sampai Alun-alun Kota Banjar, Selasa (20/8).

Kemeriahan tersebut meninggalkan sampah yang berserakan di sepanjang lintasan karnaval pawai alegoris tersebut. Namun dengan kesigapan seluruh pegawai Dinas Lingkungan Hidup yang dipimpin langsung oleh Sri Sobariah selaku Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar Jalan Letjen suharto menjadi bersih kembali.

Sebagai bentuk apresiasi atas kesigapan Dinas LH Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih ikut membantu memungut sampah yang ada di sepanjang Jalan Letjen Suwarto sampai rela naik motor roda sampah.

Ade Uu bahkan sempat menegur para pedagang dan menghimbau agar para pedagang menjaga kebersihan lingkungan untuk mewujudkan visi Kota Banjar yang ke 3 asri lingkungannya. (Jujun)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles